No current events.

About Us

alt

Sebagian besar wilayah Indonesia terdiri dari lautan, dan Lautan Indonesia sendiri termasuk dalam pusat  jantung segitiga karang dunia (Coral Triangle). Jadi sangat disayangkan kita sebagai orang Indonesia  ini tidak dapat menikmati anugerah tuhan yang telah diberikan kepada kita tersebut. Salah satu untuk menikmati keindahan bawah laut adalah dengan menyelam, atau yang sekarang lebih keren disebut dengan Scuba Diving. Namun untuk Diving dibutuhkan keahlian dan alat-alat khusus, ada kursus yang harus diambil untuk mendapatkan sertifikat diving, itupun bermacam-macam tingkatannya, makin tinggi makin mahal biayanya. alt

Berwisata ke pulau manapun di Indonesia bila tidak menikmati keindahan bawah lautnya pasti berasa ada yang kurang, apalagi untuk Paket Wisata TEBEJOWO yang lengkap memberikan opsi baik untuk kegiatan Snorkeling maupun Scuba Diving untuk maka menikmati keindahan bawah laut.

 

KEPULAUAN SERIBU

Kepulauan Seribu adalah gugusan kepulauan (sejumlah 101 pulau) yang terletak di sebelah utara Jakarta. Wilayah ini pun ditetapkan sebagai Taman Nasional Laut melalui Keputusan Menteri Kehutanan No. 162/Kpts-II/1995 dan No. 6310/Kpts-II/2002.

Beberapa lokasi menyelam pilihan di Kepulauan Seribu antara lain Gosong Balik Layar, Gosong Congkak, Gosong Sepa, Kuburan Cina, Melinjo, Pulau Kotok, Pulau Matahari, Pulau Putri, dan Pulau Sepa.

Diving is a fun, exotic sport. It is also a great excuse to check out some amazing tropical destinations around the world. Any novice or expert diver will be fascinated by what they see in the depths of some of the top dive spots in the world and some of them is in Indonesia!
 

KEPULAUAN KARIMUN JAWA

Karimunjawa adalah gugusan kepulauan (sejumlah 27 pulau) yang terletak di Laut Jawa, termasuk wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan Karimunjawa pun ditetapkan menjadi Taman Nasional sejak 15 Maret 2001.

Kepulauan Karimunjawa memiliki sedikitnya 30 site penyelaman. Kedalamannya antara 5 – 40 meter, dengan jarak pandang antara 5 – 25 meter dan Arus yang bervariasi. Pesona bawah lautnya antara lain tutupan terumbu karang yang rapat, berbagai jenis satwa laut seperti ikan Napoleon, Penyu Sisik dan Penyu Hijau, dan lebih dari 200 spesies ikan hias.

 

 

BALI

 

Bali memiliki berbagai destinasi wisata. Termasuk memiliki spot-spot diving favorit. Beberapa lokasi menyelam terbaik di Bali seperti di Nusa Penida (Penida Bay, Batu Abah, Manta Point, Batu Meling, Toyapakeh, Batu Lumbung, Crystal Bay, dan Malibu Point); Amed (Tebing Laut Amed, Teluk Lipah, Gili Selang); Tulamben (Bangkai Kapal Liberty, Coral Garden, Batu Kelebit, Seraya Secrets, Kubu Reef); Sanur (Jeladi Willis, Sanur Bay, Penjor Reef); Pulau Menjangan (Secret Bay, Pemuteran, PJ), Pantai Timur Bali (Amuk Bay, Gili Biaha, Gili Tepekong, Gili Mimpang, Blue Lagoon).

 

DERAWAN

 

Derawan merupakan gugusan kepulauan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Terdiri atas 31 pulau-pulau kecil dan besar, dengan beberapa yang cukup terkenal seperti Pulau Maratua, Derawan, Sangalaki, dan Kakaban.

Di Kakaban terkenal dengan atol yang membentuk danau air asin dan 4 jenis ubur-ubur yang tidak menyengat. Selain itu terdapat sekitar spot penyelaman lainnya hingga sejumlah 28 titik penyelaman yang paling banyak tersebar di Pulau Maratua dan Pulau Nabucco

Facebook Fan Page

EventList Calendar

<<  December 2017  >>
 Mon  Tue  Wed  Thu  Fri  Sat  Sun 
      1  2  3
  4  5  6  7  8  910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Latest Events

No current events.

Ask A Question