Print
PDF

Pernahkah Anda mendengar istilah "Ada pertama kali untuk segalanya" dan "Pengalaman adalah guru yang terbaik." ?

Ketika Anda adalah seorang anak, pernyataan pertama lebih relevan daripada pernyataan kedua. Saya yakin bahwa sebagai orang dewasa Anda mungkin bisa ingat kembali ke waktu Anda pertama kali belajar naik sepeda. Apakah Anda ingat bagaimana menakutkannya semua itu? Di sisi lain, Anda ingat sensasi akhirnya menguasai semua hal yang diperlukan untuk membuat Anda tetap diatas sepeda dengan kedua rodanya bergerak. Itu perasaan yang hebat dan tidak peduli berapa tahun telah berlalu Anda mungkin dapat masih naik sepeda dan naik. Belajar sesuatu yang baru dapat menjadi pengalaman menakutkan bagi anak-anak. Lagian, ada bagian pembelajaran sesuatu yang baru yang juga dapat menakutkan bagi orang dewasa!

alt

Sebagian besar anak-anak suka air. Mereka memercikkan air di bak mandi. Mereka melompat di genangan air dan Anda tidak pernah bisa menjauhkan mereka air saat hujan. Air dan akan terus menjadi bagian dari kehidupan mereka. Kita ingin anak kita untuk dapat mengalami banyak hal. Kami juga ingin mereka untuk menikmati hal-hal yang mereka lakukan. Di atas semua yang kita inginkan adalah mereka tetap aman dalam segala hal yang mereka lakukan. Artikel ini ditulis dengan gagasan bahwa anak-anak bahwa Anda ingin membiasakan untuk snorkling dan mengerti keselamatan di dalam air dan berpengalaman dalam dasar-dasar berenang. Jika mereka tidak, kemudian mencoba untuk membiasakan mereka untuk snorkling mungkin berakhir tragis, yang bahkan bisa menghabiskan kesabaran Anda. Anak-anak senang menjadi bagian dari proses pengambilan keputusan sehingga adalah ide yang baik untuk melibatkan mereka dalam sebanyak mungkin kegiatan mereka. Jika Anda merencanakan liburan keluarga dimana aktifitas snorkeling tersedia, Anda mungkin ingin melihat apakah ada situs internet di daerah tujuan wisata Anda yang mungkin memiliki klip video yang Anda dapat menonton sebagai sebuah keluarga.

Libatkan anak Anda dalam proses pengambilan keputusan seperti memilih peralatan Snorkeling yang mereka suka dengan duduk di depan monitor internet sambil melihat berbagai macam peralatan snorkeling. Mereka akan bangga bahwa mereka memiliki bagian dalam memilih peralatan mereka dan mereka akan cenderung ingin memamerkannya dan mengambil tugas perawatan yang lebih baik dari peralatan snorkeling baru mereka. Hal ini sangat penting bahwa peralatan yang dibeli untuk anak adalah ukuran yang benar dan bukan sesuatu besar dengan anggapan mereka akan "tumbuh menjadi besar". Ada perbedaan yang pasti antara peralatan snorkeling dewasa dan peralatan snorkeling untuk anak-anak. Satu-satunya pengecualian adalah jika anak Anda mengenakan pakaian berukuran remaja. Ketika peralatan tiba, membuat mereka terlibat dalam mempersiapkan dan menempatkan peralatan bersama-sama dan jika mereka ingin mencobanya di bak mandi dengan segala cara biatkan saja mereka melakukan hal itu. Jika waktu memungkinkan sebelum perjalanan, membawa mereka ke kolam renang dengan peralatan snorkeling adalah latihan yang baik.

Jika tujuan Anda adalah pantai dan tergantung pada waktu kedatangan Anda ajaklah mereka untuk berjalan-jalan ke pantai sehingga mereka dapat melihatnya. Biarkan mereka menunjukkan hal yang keren untuk Anda. Tergantung pada usia mereka yang mungkin Anda miliki memiliki persiapan jika ada pertanyaan "Bagaimana jika…..."

Biarkan Anda dan anak-anak bekerja bersama sebagai sebuah tim. Minta mereka memeriksa untuk memastikan bahwa rambutnya tidak  menghalangi segel air masker snorkeling yang akan memudahkan air menerobos masuk ke dalam. Semua yang ingin ada kerjakan maka libatkanlah mereka dalam kegembiraan olahraga snorkeling ini sebanyak mungkin. Saran terakhir adalah untuk membiasakan anak-anak untuk bersnorkeling, adalah Anda harus ingat bagaimana rasanya menjadi seorang anak lagi.

 

Dikutip dari http://www.snorkelingonline.com

 

  alt  alt  
Ask A Question