Upcoming Events:

PULAU PARI

2014-2d1n-halfboard2014-2d1n-fullboard-angke2014-3d2n-fullboard-angke2014-2d1n-fullboard-marina2014-3d2n-fullboard-marina2014-odt-fullboard-marina

altalt

 

Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari tak pernah sepi dari pengunjung di akhir pekan, bahkan di hari-hari biasa, pada saat musim liburan Pulau Pari tak dapat menampung ratusan wisatawan karena quota yang terbatas sebagai dampak dari jumlah homestay yang sedikit di pulau ini. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan Pantai Pasir Perawan ada baiknya melakukan booking paket wisata jauh-jauh hari sebelumnya.

Bersepeda mengunjungi 3 (tiga) obyek yang menjadi andalan Pulau Pari yaitu Pantai Perawan, Dermaga Bukit Matahari, dan Pantai Pasir Kresek. Ketiganya dikelola secara swadaya oleh masyarakat, sehingga terjaga kebersihannya. Pendapatan dari usaha pariwisata dikelola untuk pengembangan infrastruktur dan fasilitas wisata, kebersihan dan perawatan, serta pembiayaan kegiatan sosial masyarakat.

 

Saat ini popularitas Wisata Pulau Pari sedang bertumbuh dan menjadi idola baru wisata di Kepulauan Seribu seiring dengan banyaknya pembangunan homestay maupun sarana lainnya. Dampak dari gencarnya berita maupun sharing-sharing di dunia maya dan social media (socmed) oleh para pelaku wisata dan pelancong sebelumnya. Meski tidak semewah cottage yang ada di pulau-pulau resort seperti

Pulau Bira, Pulau Bintang, Pulau Putri, Pulau Macan, Pulau Genteng, Pulau Sepa dan Pulau Pantara atau resort yang lainya, dengan biaya yang murah kita bisa meluangkan waktu untuk menikmati kepingan surga wisata di pesisir Kota Jakarta ini.

 

Berikut penting terkait Wisata di Pulau Pari:

Waktu Pemesanan Paket Dengan terbatasnya jumlah homestay disana maka diusahakan agar H-21 kita sudah harus memesan paket untuk rombongan anda, sedangkan untuk jadwal libur sekolah atau libur panjang, ada baiknya memesan H-30 atau H-45 sebelumnya akan lebih baik.

 

Wisata Air Snorkeling, dengan perlengkapan, instruktur dan kapal jelajah yang sudah termasuk paket disediakan oleh kami. Untuk penggemar watersports lainnya di Pulau Pari menawarkan Bananaboat dan Sofaboat saja, sedangkan untuk wisata yang lebih santai bisa mencoba Sampan Tour mengililingi hutan bakau disana

alt alt alt alt

Untuk yang membawa serta anak kecil, bawalah perlengkapan main di pantai, sehingga dapat menikmati wisata di Pantai Pasir Perawan yang bersih. Khusus paket 3D2N, kami dapat memberikan kunjungan ke Pulau Tikus atau Pulau Kudus untuk sekedar menyantap BBQ di pulau tersebut di sela-sela waktu jeda saat snorkeling.

 

Waktu Terbaik Bulan April sampai Oktober adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Pulau Pari, dimana cuaca hampir pasti cerah dan hujan masih jarang sehingga aktifitas wisata dapat berlangsung secara maksimal.

CATATAN Kondisi sepeda di Pulau Pari tidak seperti yang kita bayangkan ada di rumah kita yaitu beberapa berkarat meski supply sepeda yang BARU kerap dilakukan tapi dengan kondisi air dan hawa laut disana, karat merupakan momok tersendiri meski bagi warga pulau merupakan hal yang sudah lumrah. Untuk Parkir Sepeda di Pantai Perawan cukup mahal, akan tetapi di TEBEJOWO, kami sudah masukkan kedalam paket (INCLUDE) sehingga peserta tidak usah khawatir untuk biaya ini.

alt

Visitors Counter


Visits today:674
Visits yesterday:1014
Visits in this month:12580
Visits in previous month:22132
Visits in this year:59732
Visits in previous year:127934
Visits total:257827
Ask A Question