Upcoming Events:

PULAU PRAMUKA

2014-2d1n-halfboard2014-2d1n-fullboard-angke2014-3d2n-fullboard-angke2014-2d1n-fullboard-marina2014-3d2n-fullboard-marina2014-odt-fullboard-marina

altalt

 

Wisata di Ibukota Kabupaten Kepulauan Seribu yaitu di Pulau Pramuka menawarkan wisata yang lebih beragam. Berbeda dengan wisata di Pulau Pari, Pulau Harapan atau Pulau Tidung, di pulai ini kita bisa menjempai penangkaran penyu sisik, penangkaran hiu dan berbagai macam ikan konsumsi lain seperti Bandeng yang ditangkarkan didalam kolam penangkaran.

Jumlah homestay yang banyak dan variasi homestay yang beragam, HANYA ada di Pulau Pramuka ini, sehingga cocok untuk kegiatan Corporate/Perusahaan. Homestay yang cukup bagus dan berada di Pinggir Laut sangat diminati disini. Wajar saja karena pulau ini telah terdepan dalam penyediaan infrastruktur pariwisatanya.

Untuk anda yang hobi menyelam, Diving Center untuk Kepulauan Seribu ada di pulau ini, sehingga selain aktifitas snorkleing, diving jubga bisa dilakukan disini. Faktor pengawasan untuk watersport yang satu ini memang cukup tinggi, sehingga meski di beberapa pulau menyediakan paket diving, sangat dianjurkan untuk memulainya di Pulau Pramuka ini.

Guide lokalnya pun disediakan yang sudah bersertifikat lho.

 

 

Berikut penting terkait Wisata di Pulau Pramuka:

Waktu Pemesanan Paket Jumlah homestay yang banyak dan beragam membuat akomodasi di pulau ini lebih nyaman dan pemesanan dapat dilakukan lebih pendek. Akan tetapi jika terdapat pilihan homestay yang bagus, maka diusahakan agar H-14 kita sudah harus memesan paket terutama untuk jadwal libur sekolah atau libur panjang, ada baiknya memesan H-21 atau 1 (bulan) bulan sebelumnya akan lebih baik.

Wisata Air Snorkeling, dengan perlengkapan, instruktur dan kapal jelajah yang sudah termasuk paket disediakan oleh kami. Demikian pula untuk Tiket Taman Nasional Kepulauan Seribu (TNKS) dan Tiket Penangkaran Penyu dan Hiu sudah termasuk kedalam paket.

Island Hopping ke Pulau Karya atau Nusa Keramba dapat pula dilakukan disela-sela waktu di hari pertama

 

Wisata Island Hopping dan Kuliner Mengunjungi beberapa pulau seperti Pulau Semak Daun, Pulau Air dapat dilakukan. Mengunjungi Pulau Panggang, yang berada tak jauh dari Pulau Pramuka bisa pula dilakukan, terutama untuk anda yang hobbi wisata kuliner, karena di Pulau Panggang kita dapat menemukan makanan khas yang hanay bisa dijumpai disini seperti Gepuk Tongkol atau Kepiting Bulan.

Waktu Terbaik Bulan April sampai Oktober adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Pulau Pramuka, dimana cuaca hampir pasti cerah dan hujan masih jarang sehingga aktifitas wisata dapat berlangsung secara maksimal.

Wisata Air Snorkeling, dengan perlengkapan, instruktur dan kapal jelajah yang sudah termasuk paket disediakan oleh kami. Demikian pula untuk Tiket Taman Nasional Kepulauan Seribu (TNKS) dan Tiket Penangkaran Penyu dan Hiu sudah termasuk kedalam paket.

Island Hopping ke Pulau Karya atau Nusa Keramba dapat pula dilakukan disela-sela waktu di hari pertama.

 

alt

 

Visitors Counter


Visits today:1014
Visits yesterday:888
Visits in this month:11906
Visits in previous month:22132
Visits in this year:59058
Visits in previous year:127934
Visits total:257153
Ask A Question