Portfolio

Wisata arung jeram kalibaru merupakan tempat terdekat rafting di Bogor. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pintu tol Jagorawi dapat diakses dengan kendaraan jenis apapun. Untuk trafik jalan raya juga terbilang lancar dan jarang ditemukan titik kemacetan.

Tempat Rafting Sungai Kalibaru berlokasi tidak jauh dari Perumahan Sentul-Bogor, yakni anak cabang dari aliran sungai Ciliwung yang terkenal cukup besar debitnya. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, Rafting Kalibaru ini dapat dibilang sangat aman sebab debit alirannya dapat dikontrol melalui pintu irigasi sungai dihulunya.

Untuk rafting di Sentul Bogor ini anda akan mengarungi sungai Kalibaru sejauh 8 Kilometer yang akan memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam pengarungan. Sepanjang pengarungan anda akan melewati jeram-jeram yang luar biasa disertai rindangnnya pepohonan ditepian kanan dan kiri sungai. Nantinya anda juga tidak akan melewatkan beberapa dam air yang cukup membuat adrenalin anda bergetar, sungguh sangat menegangkan sekaligus menyenangkan.

About TEBEJOWO

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang travel, event organizer, wisata biasa dikenal dengan TEBEJOWO.COM, secara umum bergerak di bidang jasa dan konsultasi paket wisata, outbound, rafting. Dengan pengalaman crew dan guide kami yang lebih dari 20 tahun bergelut di lingkup ini dan melayani berbagai macam industri ini kami percaya bahwa kami mampu dan dapat memberikan pelayanan yang lebih, baik bagi individu, grup maupun korporasi.

Search