Portfolio

Sukabumi terkenal dengan aliran air sungainya, satu diantaranya Sungai Citarik. Sungai ini biasa digunakan sebagai arena rafting. Banyaknya jeram di aliran sungai, membuat Sungai Citarik dikenal sebagai lokasi rafting yang menantang. Rafting akan dimulai dengan arus air yang tenang. Empat jeram pertama yang dilalui yaitu Jeram Ayu, Jeram Teureup, Jeram Guntur, dan Jeram Rock Brick. Keempat jeram itu masih bisa di lalui dengan santai karena alirannya tidak begitu besar.

Keseruan dimulai di Jeram Nipah, Jeram Big Wave, Jeram Paint Ball, dan Jeram Sircuit. Bersiap-siaplah, kamu akan berteriak ketika melewatinya. Selanjutnya ada jeram TVRI. Usut punya cerita nama Jeram TVRI tercipta karena dulu ada salah satu reporter TVRI yang tersangkut di jeram itu cukup lama, sehingga diberi nama jeram TVRI. Selanjutnya kami melewati Jeram Golden Gate. Jeram ini di apit oleh bebatuan besar, jadi ketika arus sedang besar bebatuan itu tidak akan terlihat dan bisa membuat perahu terbalik.  Jadi untuk dapat merasakan keseruan jeram ini, datanglah di saat debit air sedang tinggi dan rasakan sensasi melewati jeram ini. Kami menuju Walk way, salah satu jeram yang cukup berbahaya jika arus dan debit air sedang tinggi. 

Untuk menghindari kecelakaan, biasanya peserta akan disarankan turun dan berjalan kaki di pinggir sungai, kemudian menaiki perahu lagi di saat posisi sudah aman. Namun jika kamu berjiwa petualang dan sangat suka dengan hal yang memacu adrenalin, cobalah taklukan jeram ini saat arus sedang besar. Berani?

About TEBEJOWO

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang travel, event organizer, wisata biasa dikenal dengan TEBEJOWO.COM, secara umum bergerak di bidang jasa dan konsultasi paket wisata, outbound, rafting. Dengan pengalaman crew dan guide kami yang lebih dari 20 tahun bergelut di lingkup ini dan melayani berbagai macam industri ini kami percaya bahwa kami mampu dan dapat memberikan pelayanan yang lebih, baik bagi individu, grup maupun korporasi.

Search