Skip to main content
Ilustrasi Island Hopping Di Pulau Harapan

Snorkeling dan Island Hopping Pulau Harapan

pulau harapan snorkeling

Berwisata di Pulau Harapan menghadirkan berbagai aktivitas seru serta memuaskan yang bisa anda lakukan, seperti hopping island atau jelajah pulau dan olahraga snorkeling. Hopping island adalah berwisata ke berbagai pulau yang berada di sekeliling pulau harapan diantaranya Pulau Bira, Pulau Perak, Pulau Bulat, Pulau Bintang dan masih banyak lagi.

Pulau Bulat merupakan pulau milik mantan presiden RI kedua yaitu almarhum HM Soeharto dan Pulau Panjang memiliki landasan pesawat terbang yang dulu pernah beroperasi cukup lama untuk menjangkau area ini lewat udara.

Iklan Afiliasi

pulau harapan

Sayangnya kedua pulau tersebut kurang terawat dengan baik. Penghuni pulau ini adalah pekerja yang bertugas menjaga pulau ini.

Aktivitas snorkeling akan memanjakan mata anda dengan pemandangan alam bawah laut yang menakjubkan. Hal ini karena kondisi alam bawah laut tersebut sangat terpelihara.

Berkunjung ke pulau ini rasanya tak lengkap kalau tidak melakukan snorkeling. Hanya dibutuhkan waktu 30 menit saja untuk mencapai lokasi snorkeling pertama seperti Pulau Macan.

pulau harapan pulau bira

Anda bisa menyaksikan keindahan alam bawah laut serta bermacam-macam ikan dan terumbu karang yang masih terjaga dengan baik.

Enaknya lagi berlibur ke pulau ini terbilang sangat terjangkau.

Sebagai gambaran, anda bisa menginap dua hari satu malam di Pulau Harapan, hanya dengan biaya di kisaran 300 ribu-an saja.

Beragam paket wisata murah Pulau Harapan banyak ditawarkan, Anda bisa memilih penyedia jasa traveling yang terpercaya. Sehingga bisa mengantarkan anda ke destinasi wisata yang diharapkan.

Lokasi Pulau Harapan masih berada di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Indonesia dan merupakan pulau yang masih alami dengan udara pantai yg sejuk serta air yang masih bening ini bisa mengobati rasa bosan dan mampu mengembalikan semangat anda saat beraktivitas di ibukota Jakarta.

pulau harapan wisata anak

Pulau Harapan bukan hanya tempat wisata saja tapi juga lokasi yang ideal untuk diadakanya kegiatan karyawan seperti gathering atau family outing perusahaan anda.

Paket Wisata Pulau Harapan dengan harga yang sangat special khusus rombongan karyawan yang mau menikmati menghirup udara pantai yang menyegarkan.

Pulau Harapan memberikan wisata yang sangat mempesona, keindahan pulau-pulau disekitarnya membuat anda suatu saat akan kembali lagi. liburan menjadi berkesan, spot snorkeling yang masih bagus,ikan yang bermacam-macam, serta terumbu karang yang masih terjaga.

Keunggulan dari Pulau Harapan sendiri adalah banyaknya pulau-pulau disekitarnya yang menjadi tujuan wisatawan untuk jelajah pulau baik ke pulau Bira, Pulau Perak, Pulau Dolphin, Pulau Bintang, Pulau Putri dan masih banyak lagi pulau pulau yang masih alami.

 

pulau bira, pulau harapan, snorkeling, island hopping, pulau perak, pulau bulat

  • Hits: 6676