Blog

Previous Next

Speedboat Marina Ancol

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

luxury speedboat ancol

Untuk anda yang tidak mau membuang-buang waktu berwisata dengan menggunakan Kapal Ferry Muara Angke atau tidak tahan dengan suasana Pasar Ikan Muara Angke yang sesak dan bau, anda dapat memlilih moda transportasi lain yang meski lebih mahal akan tetapi cukup terjangkau dan cepat! Berangkat dari Marina Ancol, Dermaga 6/7 berikut adalah jenis, spesifikasi, fasilitas dan gambar speedboat yang tersedia dan rutin dipergunakan untuk keperluan Wisata di Kepulauan Seribu seperti ke Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau HarapanPulau Pramuka atau Pulau Tidung dan bahkan pulau-pulau resort lainnya seperti Pulau Bintang, Pulau Macan, Pualu Putri, etc. bersama TEBEJOWO.

Waktu tempuhnya sudah pasti lebih cepat. Sebagai perbandingan, dari Jakarta ke Pulau Pari dengan speedboat dapat ditempuh dalam waktu 45 menit sampai dengan 1 jam perjalanan, sedangkan menggunakan Kapal Ferry bisa sampai 2 jam perjalanan… Tidak terbayang bukan lamnya perjalanan, apalagi kalau dalam Angin Barat terombang ambing di tengah laut selama itu.

Lebih nyaman tentunya. Fasilitas speedboat tentunya lebih nyaman, ada ACnya, ada kipas anginnya, kursinya lebih empuk, kapasitas orangnya juga terbatas, ada TVnya, ada toiletnya, bisa duduk didalam maupun di atas kapal (saran: gunakan jaket dan kacamata untuk menahan angin) dan yang paling penting, tersedia lengkap pelampungnya diatas kabin.

Jika dibandingkan dengan naik Kapal Ferry, maka ketidaknyamanan yang mungkin kita alami adalah : waktu tempuh perjalanan lebih lama, kapasitas penumpang dalam satu kapal lebih banyak, non AC (AC alam angin laut), dan lain sebagainya.

Berikut beberapa data Luxury Speedboat yang dapat kami informasikan:

  • KM MICHAEL 1,2,3 dan 4, Kapasitas Max 15 penumpang, Engine 2 x 175HP
  • KM VINCENT 1,2,3 Kapasitas Max 20 penumpang, Engine 2 x 250HP
  • KM PREDATOR 1,2,3 Kapasitas Max 26 penumpang, Engine 2 x 300HP
  • KM MISS LEE, Kapasitas Max 35 penumpang, Engine 2 x 300HP
  • KM MARINA EXPRESS, Kapasitas Max 35 penumpang, Engine 5 x 200HP
  • KM ZEVOLUTION 1, 2, 3, 4, 5, 6 dan 7, Kapasitas Max 37 penumpang
  • KM TIDUNG EXPRESS Kapasitas Max 95 penumpang
  • KM PRAMUKA EXPRESS Kapasitas Max 120 penumpang
  • KM PARI EXPRESS Kapasitas Max 130 penumpang, dan masih banyak lainnya.

Jika anda hanya perlu memesan tiket Pulang- Pergi ke salah satu pulau di Kepulauan Seribu anda bisa juga memesan via TEBEJOWO dan kami akan memberikan tiketnya melalui Gojek / Grab demikian pula dengan pemesanan Tiket Masuk Ancol dengan harga yang lebih hemat tentunya. Hubungi kami untuk keperluan ini disini.

 

About TEBEJOWO

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang travel, event organizer, wisata biasa dikenal dengan TEBEJOWO.COM, secara umum bergerak di bidang jasa dan konsultasi paket wisata, outbound, rafting. Dengan pengalaman crew dan guide kami yang lebih dari 20 tahun bergelut di lingkup ini dan melayani berbagai macam industri ini kami percaya bahwa kami mampu dan dapat memberikan pelayanan yang lebih, baik bagi individu, grup maupun korporasi.

Search